Bayar Tiket Citilink Secara Tunai

Cak Taqim 0
Bayar Tiket Citilink Secara Tunai

Cetbang.com, Bisnis – Bayar tiket Citilink secara tunai masih bisa dilakukan meskipun saat ini maskapai Citilink sudah menerapkan online payment dengan bekerjasama dengan beragam merchant.

Buat kamu yang mau membayar tiket maskapai Citilink secara tunai bisa melakukannya di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi. Caranya pun cukup mudah.

Kamu cukup memberikan kode pembayaran atau kode referensi (12 digit angka) ke petugas kasir dan informasikan jika kamu ingin membayar tiket pesawat Citilink.

Akan tetapi, jika kamu lupa belum mencatat kode referensi nya, kamu bisa menghubungi Contact Center Citilink untuk dibantu pengecekan berapa nomor pembayaran tiket yang sudah kamu pesan.

Setelah kamu melakukan pembayaran tiket, maka kamu bisa melakukan pengecekan di Email yang kamu daftarkan hal ini karena E-tiket akan di kirimkan via Email.

Jika tiket belum masuk juga di inbox email, maka kamu bisa melakukan pengecekannya di Spam Email. Atau bisa juga melakukan pengecekan tiket melalui mobile aplikasi Citilink (betterfly citilink) atau website Citilink.

Cara cetak tiket Citilink melalaui mobile aplikasi Citilink (betterfly citilink) atau website Citilink.

  1. Pilih menu my booking
  2. Masukan kode booking tiket atau nomor konfirmasi tiket dan nama belakang salah satu penumpang yang terdaftar di tiket
  3. Kemudian klik find booking
  4. Kamu bisa cek data pemesanan tiket kamu, jika sudah benar maka bisa kamu langsung cetak atau simpan untuk E-tiketnya.

Dengan demikian kamu masih bisa melakukan Bayar Tiket Citilink Secara Tunai di Indomaret, Alfamart dan Alfamidi.


Cak Taqim

Cak Taqim adalah seorang Blogger, Youtuber dan Writer bukan pengangguran | Bagi yang ingin pesan artikel kunjungi www.republikartikel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.