Bayar Tiket Lion Air Via ATM BNI

Cetbang.com, Bisnis – Bayar Tiket Lion Air Via ATM BNI hampir sama dengan cara membayar tiket dengan ATM bank lainnya. Meski demikian masih banyak yang belum mengetahui caranya.

Apalagi buat Anda yang belum pernah memesan tiket Lion Air. Pastinya akan kesulitan cara melakukan pembayarannya bagaimana.

Apalagi Anda hanya memliki kartu ATM BNI saja dan tidak memiliki jenis pembayaran lainnya. Seperti Kartu Kredit atau Internet Banking.

Untuk itu cetbang.com kali ini akan membagikan caranya membayar Tiket Lion Air Via ATM BNI yang Anda cari. Silahkan Anda ikuti seperti tata cara pembayaran berikut ini :

Bayar Tiket Lion Air Via ATM BNI

  1. Masukkan kartu ATM
  2. Masukkan pin anda
  3. Pada menu utama
  4. Pilih MENU LAIN
  5. Pilih PEMBAYARAN
  6. Pilih TIKET
  7. Pilih LION AIR
  8. Masukkan KODE BOOKING
  9. Pada layar akan tertera nama dan harga tiket, cek dengan lembar pemesanan
  10. Jika sudah benar
  11. Pilih OK

Selesai, saldo anda akan terpotong sesuai dengan harga tiket dan e-tiket akan terkirim ke email anda. Nah cukup mudah kan Bayar Tiket Lion Air.

Tetapi jika setelah di lakukan pembayaran tetapi e-tiket belum masuk di email kamu bisa segera menghubungi ke contact center maskapai Lion Air untuk di bantu kirim ulang e-tiket.

Setelah e-tiket sudah di terima. Anda bisa mencetaknya sendiri dari rumah atau Anda juga bisa mencetaknya pada saat di bandara sebelum waktu keberangkatan.

Ada baiknya setelah Anda menerima e-tiket untuk membagikan ke keluarga atau orang terdekat Anda. Hal ini agar nantinya jika Ada masalah dalam penerbangan.

Mudah untuk dilakukan tracking record nya serta memberikan kabar bagi keluarga atau orang terdekat untuk melakukan penjemputan di bandara tujuan.

Sepertinya sepeleh tetapi hal ini cukup penting karena bisa menjadi acuan kapan mereka akan datang ke Bandara serta bisa melakukan konfirmasi ke maskapai jika sewaktu-sewaktu ada delay atau Noops dalam penerbangan yang Anda pesan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.