Berita Viral Istri Aniaya Suami di Pinggir Jalan dan Disuruh Ngemis

Cetbang.com – Baru-baru ini beredar video seorang istri menganiaya dan memarahi suaminya agar ia mau mengemis. Video ini diketahui publik dari akun Facebook Florence Wong yang diunggah pada Senin (23/12/2019).

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat seorang perempuan mengenakan baju berwarna pink dan hijab ungu sedang memarahi seorang pria penyandang disabilitas.

Pria tersebut tampak membawa wadah di tangannya dan hanya bisa terdiam ketika wanita tersebut memarahi dirinya dan mulai membentak-bentak.

Menurut informasi dari orang-orang yang ada di lokasi, hubungan keduanya adalah suami istri. Menurut akun Facebook Florence Wong kejadian tersebut terjadi di Jl. Angkatan 45, Palembang. Dalam video terlihat si suami tampak tak bisa melawan karena anggota tubuhnya yang tidak sempurna.

Tidak tanggung-tanggung, dengan teganya si istri memukuli suaminya dan menyeret suaminya. Diketahui penyebab sang istri memarahi suami disablitas tersebut dipicu oleh masalah keuangan.

Saat itu sang suami yang disuruhnya untuk menjadi pengemis tidak mendapatkan uang sama sekali dan memicu kemarahan si istri.

Seperti seorang suami ditakdirkan menjadi pemimpin keluarganya. Suami juga memiliki kewajiban agar bisa menjalankan perannya sebagai kepala rumah tangga yang baik. Termasuk dalam hal mencari nafkah.

Namun bagaimana jika seorang istri tega menganiaya suaminya dan menyuruhnya untuk mengemis?

Leave a Comment