Cara Bayar Traveloka Saat Check in

Cetbang.com, Bisnis – Cara Bayar Traveloka Saat Check-in mungkin masih menjadi sebuah informasi yang masih banyak belum di ketahui oleh banyak orang yang terbiasa melakukan pembayaran sebelum waktu Check-in

Bayar saat Check-in memungkinkan tamu untuk memesan kamar tanpa harus membayar terlebih dahulu. Pembayaran dapat dilakukan nanti pada saat menginap di properti secara tunai maupun dengan kartu.

Cara Bayar Traveloka Saat Check in

  1. Cari Hotel
    Mulai dengan mengisi destinasi, jumlah tamu dan durasi inap.
  2. Pilih Akomodasi ‘Bayar saat Check in’
    Cari akomodasi dengan label ‘Bayar saat Check-in tersedia’ di halaman hasil pencarian, atau klik filter Bayar saat Check-in yang terletak pada bagian atas halaman hasil pencarian untuk menampilkan akomodasi Bayar saat Check-in saja.
  3. Pesan Akomodasi
    Tidak semua kamar memiliki opsi Bayar di Hotel. Pada halaman hotel, pilih kamar yang ditandai dengan label ‘Bayar di Hotel’ atau gunakan filter ‘Bayar di Hotel’.
  4. Pilih Metode Konfirmasi Pesanan
    Untuk memesan kamar Bayar saat Check-in, Anda dapat memilih salah satu dari metode konfirmasi ini: kartu kredit/debit*, atau PayLater**.Metode tersebut hanya diperlukan untuk mengonfirmasi kamar yang Anda pesan dan bukan sebagai alat pembayaran. Jadi, tenang saja, Anda tidak akan dikenai biaya saat melakukan pemesanan.Jika Anda mengonfirmasi dengan metode PayLater, limit Anda akan tertahan sementara sejumlah harga pesanan dan akan dikembalikan dalam kurun waktu 5 hari setelah check out.

    * Hanya berlaku di Thailand & Vietnam
    ** Hanya berlaku di Indonesia

  5. Selesai! Tinggal Tunggu Voucher Anda
    Dalam waktu 60 menit setelah pesanan Anda dikonfirmasi, kami akan mengirim voucher akomodasi ke email Anda.

Pada saat check-in, tunjukkan voucher Anda pada resepsionis hotel. Kemudian, Anda dapat membayar harga total pesanan dalam mata uang lokal dengan uang tunai maupun kartu.

Karena metode pembayaran yang diterima berbeda-beda, mohon mengecek voucher untuk memastikan metode pembayaran apa saja yang diterima oleh tempat Anda menginap. Jika Anda membutuhkan bukti pembayaran, silakan minta resepsionis untuk mencetak bukti pembayaran.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.