Peluang Bisnis Afiliasi dari Accesstrade

Nurul Hidayah 0
Peluang Bisnis Afiliasi dari Accesstrade

Bisnis – Peluang bisnis Afiliasi dari Accesstrade layak di coba buat Anda yang saat ini ingin mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara membagikan link produk yang mana setiap kali produk tersebut laku Anda bisa mendapatkan komisi.

ACCESSTRADE adalah sebuah platform afiliasi yang berdiri sejak tahun 1999 di Jepang. Saat ini ACCESSTRADE sudah berkembang di negara-negara lain di asia tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapura dan Malaysia.

Besaran komisi yang bisa di dapatkan tergantung dengan produk yang kita pasarkan karena semakin mahal harga produk maka akan semakin besar pula besaran komisi yang bisa kita dapatkan. Meski tidak semua produk bisa dapat komisi besar.

form pendaftaran: KLIK DISINI

Ada banyak brand besar yang saat ini sudah tergabung di Accesstrade sehingga Anda bisa leluasa menentukan produk apa saja yang akan pasarkan. Selain itu Anda juga tidak perlu lagi menyetok barang untuk dijual.

Syarat menjadi Afiliator Accesstrade

  1. Memiliki akun media sosial seperti : Youtube, Facebook, Instagram, Tiktok dan Website
  2. Memiliki buku tabungan buat menerima komisi

Persyaratan nya cukup mudah untuk dipenuhi, karena menjadi Afiliator Accesstrade tidak perlu mengharuskan Anda orang yang memiliki Gelar Akademisi. Jadi semua orang bisa mendaftar dan merasakan gajian tiap bulan hanya dengan membagikan link Afiliasi.

Untuk membagikan link Afiliasi ini cukup mudah karena dengan menggunakan Hp yang terhubung dengan jaringan internet Anda sudah bisa membagikan nya. ini benar-benar Peluang Bisnis Afiliasi dari Accesstrade yang patut Anda coba

form pendaftaran: KLIK DISINI

 


Nurul Hidayah

Haaaiii.. Perkenalkan saya Nurul Hidayah. I'm a wife and a mom of one lovely daughter. I'm just an ordinary woman. I'm not a popular chef but I like cooking, eating, baking and writing so much. I think life is so simple, just do the best for U and around U. ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published.