Kronologi Kecelakaan Kendaraan Mikrolet Dilokasi Wisata Pasir Putih Dalegan Gresik

Berita Gresik – Nasib naas dialami oleh wisatawan yang sedang berlibur di Wisata Pasir Putih Dalegan Gresik karena ditabrak oleh penggemudi mobil mikrolet yang ternyata masih belajar menyetir mobil.

Kronologis Kejadian Kecelakaan

Awalmula kejadian pada hari Sabtu, 22 Pebruari 2020 sekira Pkl. 09.00 Wib rombongan wisata SMP Al-Ibra GKB Manyar Gresik berjumlah sekitar 100 orang mengendarai sekitar 10 unit kendaraan angkutan umum jenis mikrolet warna biru tiba dilokasi wisata pasir putih Dalegan.

Selanjutnya sekira Pkl. 12.30 Wib, pelaku belajar mengemudi menggunakan kendaraan mikrolet Nopol: W-1214-UB dengan didampingi oleh temanya, sebelum kejadian posisi kendaraan terparkir didalam lokasi wisata menghadap ke arah selatan dan disebelah selatan lokasi parkir terdapat deretan kios pedagang

Karena pelaku masih belum bisa mengemudikan kendaraan sehingga tidak bisa menguasai kemudi dan menabrak kios pedagang milik warga serta pengunjung wisata (korban) yang saat itu sedang berbelanja dikios tersebut

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan pada bangunan kios maupun sepeda motor Honda beat Nopol: W-6208-AZ .

Serta korban mengalami luka pada kaki dan kepala bagian belakang sehingga meninggal saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Panceng, selanjutnya korban larikan ke RS. Ibnu Sina Gresik, pelaku beserta BB ranmor diamankan di Polsek Panceng.

Share
Published by
Cak Taqim

Recent Posts

Citilink Indonesia pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

Bisnis - Terhitung tanggal 23 Juli 2020, penerbangan rute internasional dan domestik Citilink Indonesia pindah…

3 weeks ago

ATM BNI 20 Ribu Terdekat

Bisnis - ATM BNI 20 Ribu Terdekat bisa menjadi solusi buat kamu yang saat ini…

4 weeks ago

ATM BNI Pecahan 20 Ribu di Kawasan Depok

Bisnis - ATM BNI Pecahan 20 Ribu di Kawasan Depok merupakan sebuah pelayanan yang di…

1 month ago

This website uses cookies.