ATM BNI 20 Ribu di Banjarmasin

ATM BNI 20 Ribu di Banjarmasin apakah ada? Jawabannya masih ada. Sehingga buat kamu yang saat ini sedang berada di Banjarmasin dan membutuhkan uang pecahan Rp 20 Ribu maka bisa mengambilnya di mesin ATM BNI yang ada di Kota Banjarmasin.

Buat kamu yang belum tahu jelas merasa heran karena pada umunnya mesin ATM di Indonesia ini hanya ada pecahan uang Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu saja. Letak ATM sendiri biasanya berada pada pusat keramain, perkantoran, pusat perdagangan dan juga kampus.

Lokasi ATM BNI 20 Ribu di Banjarmasin

lokasi nya hanya ada satu di Banjarmasin yakni di Jl. Veteran Sungai Bilu No.128, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122. Lokasi tepatnya ATM BNI 46 Cabang Banjarmasin ada di area kampus Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat.

Mengapa lokasi ATM BNI 20 Ribu ada di kampus Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat? hal ini karena sesuai dengan segmen BNI untuk kalangan Mahasiswa dan Mahasiswi yang paling sering melakukan transaksi secara cash dalam sekala kecil.

Baca juga : ATM BNI 20 Ribu Terdekat

Dengan adanya ATM dengan pecahan kecil seperti ini cukup membantu para warga kampus dan juga masyarakat sekitar kampus dalam mendapatkan uang pecahan kecil dengan kondisi baru. Mereka juga berharap agar ATM ini nantinya tetap di operasikan dan tidak di ganti dengan ATM Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu

Sebenarnya masyarakat Banjarmasin memiliki harapan agar dari Manajemen BNI menambah lagi lokasi ATM BNI 20 Ribu di setiap sudut kota.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.