Cara Membeli Ekstra Bagasi di Maskapai Citilink

Cetbang.com, Tips & Trik – Cara membeli Ekstra Bagasi di Maskapai Citilink bisa Kamu lakukan sebelum 1×24 jam dari jadwal penerbangan.

Sebelum kamu ada rencana memesan Ekstra Bagasi ada baiknya kamu hitung terlebih dahulu berapa Kg bagasi yang kamu butuhkan. Karena ini berkaitan juga dengan nominal Rupiah yang harus di keluarkan.

Pihak maskapai Citilink sendiri memberikan gratis 20 Kg bagasi tercatat dan 7Kg untuk bagasi kabin untuk penumpang anak-anak dan dewasa yang melakukan penerbangan menggunakan pesawat Citilink tipe Aribus A320

Pesawat Aribus A320 adalah pesawat penumpang komersial pertama jarak dekat sampai menengah dengan sistem kendali fly-by-wire digital. … Airbus A320 ini memiliki berat 42.600 Kilogram, dengan kapasitas bahan bakar 24.210 Liter. Soal kecepatan, Airbus A320 dapat menempuh 828.000 Kilometer per jam.

Sedangkan untuk kamu yang melakukan penerbangan menggunakan pesawat ATR 72-600 maka kamu akan mendapatkan gratis bagasi 10Kg tercatat dan 7Kg untuk bagasi kabin untuk penumpang anak-anak dan dewasa.

Citilink telah melayani lebih dari 330 frekuensi penerbangan harian dengan 97 rute ke 49 kota diantaranya Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Semarang, Malang, Kupang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh, Jayapura, Gorontalo, Samarinda serta rute internasional ke Timor Leste, Malaysia, Cina, Australia dan Jeddah. Jenis pesawatnya termasuk :

  1. A330-900 NEO : 2 Unit
  2. A320-200 NEO : 51 Unit
  3. ATR 72-600 : 7 Unit
  4. Freighter B737-500 : 1 Unit

Klik Disini untuk informasi lebih lanjut tentang setiap pesawat.

Cara Membeli Ekstra Bagasi di Maskapai Citilink

  1. Pastikan jadwal penerbanganmu sebelum 1×24 jam dari jadwal penerbangan hal ini karena jika jadwal penerbanganmu sudah masuk 1×24 jam maka kamu sudah tidak bisa melakukan penambahan paket Ekstra Bagasi. Tetapi kamu masih bisa menambah Ekstra Bagasi di kantor Citilink Bandara dengan harga perkilo bukan per paket.
  2. Kamu bisa menghubungi Call Center kami di 0804 1 080808 atau kunjungi live chat di website kami di www.citilink.co.id.
  3. Informasikan berapa banyak Ekstra Bagasi yang ingin kamu beli
  4. Untuk harga bagasinya bervariasi, tergantung ke mana penerbangan yang hendak kamu tuju
  5. Untuk pilihan bagasi yang kamu bisa pilih mulai dari 5Kg, 10Kg, 15Kg, 20 Kg dan 25Kg, 30Kg, 35Kg dan 40Kg
  6. Untuk harga bagasi bisa kamu cek di https://www.citilink.co.id/ekstra-bagasi
  7. Untuk pilihan pembayarannya bisa menggunakan Transfer ATM, Pembayaran Tunai, Mobile Banking, internet Banking dan SMS Banking
  8. Untuk membeli Ekstra Bagasi hanya bisa dilakukan 1 kali saja dengan jumlah yang berat bagasi yang sama
  9. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan mendapatkan E-tiket baru sesuai dengan

Cara membeli Ekstra Bagasi di Citilink memang cukup mudah dilakukan, walaupun tiketnya pesan dari Travel Agent kamu tetap bisa menambah bagasi Ekstra selama jadwal tiket yang kamu pesan mematuhi syarat dan ketentuan dari maskapai Citilink

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.