Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Smartphone

Cetbang.com,  Tips & TrikCara mudah mendapatkan Uang dari Aplikasi Smartphone menjadi sebuah kalimat yang sering di tuliskan banyak orang di mesin pencari Google.

Hal ini dikarenakan mencari pekerjaan saat ini tidaklah mudah atau bisa juga karena Uang gaji yang diterima dari tempat bekerja tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari sehingga harus mencari pemasukan tambahan.

Aplikasi yang diinformasikan di website cetbang.com ini sudah terbukti melakukan pembayaran serta aman digunakan. Untuk mendapatkan Aplikasi penghasil Uang tidaklah sulit jika kamu mengerti caranya.

Cukup dengan menggunakan Smartphone yang terhubung dengan internet maka kamu sudah bisa menghasilkan uang jutaan rupiah setiap harinnya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Smartphone

  1. Tiktok
    Tiktok merupakan Aplikasi yang saat ini sedang Populer di Indonesia dan juga Dunia. Untuk bisa mendapatkan uang didalam Aplikasi ini cukuplah mudah. Kamu tinggal fokus ingin berbagi video tentang apa?  dan jika video kamu rame maka akan ada banyak tawaran Endorse dari banyak kalangan. Kamu tinggal memberikan penawaran harga promosi konten di akun Tiktokmu. Sudah banyak yang bisa mendaptkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah.
  2. instagram
    Buat kamu yang hobi dengan dunia fotografi maka kamu bisa menggunakan instagram untuk membagikan karya fotomu dan jika viral atau banyak yang repost maka kamu akan kebanjiran order endorse. Untuk memiliki akun instagram yang memiliki banyak follower memanglah tidak mudah. Kamu harus tetap semangat untuk mencobannya
  3. Cash Step
    Untuk menghasilkan uang dari Aplikasi Cash Step ini cukup mudah. Kamu bisa merekam jumlah langkah kaki atau memantau atvitas serta kemajuan fisik. Untuk jumlah minimal Point yang bisa di tukarkan menjadi uang yakni 100.000 point untuk Rp 10.000
  4. App Karma
    Kamu bisa memainkan beberapa game yang ada dalam App Karma dan memenangkan permainan yang agar bisa mendapatkan Uang. Untuk hadiah yang didapatkan juga bisa ditukarkan dengan uang tunai lewat : Walmart, Target, Google, Itunes, Xbox Live dan PlayStation atau Paypal.
  5. Cash for Apps
    Kamu diharuskan bisa mengajak sebanyak mungkin orang untuk mengunduh Aplikasi Cash for Apps serta mendaftarkan diri mereka lewat kode refferal milikmu. Untuk mendapatkan uang $1 dollar maka kamu harus bisa mendapatkan 300 Point
  6. Cash Pop
    Ada banyak pilihan cara yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Cash Pop seperti : Main game, Menonton Video, Chatting dan Browsing serta Mendengarkan Musik. Jika semua misi berhasil di lakukan maka kamu akan mendapatkan voucher, layanan streaming, pulsa, kuota data, e-wallet dan tiket nonton film di bioskop.
  7. Whats Around
    Buat kamu yang suka dengan Fotografi maka bisa menggunakan Aplikasi Whats Around. Hal ini karena kamu akan diminta untuk mengunduh foto untuk bisa mendapatkan Point yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah di toko online seperti : App Store, Play Store dan Amazon.

Nah sekarang kamu tinggal pilih mana Aplikasi yang cocok dengan karaktermu. Semoga berhasil dan jangan lelah untuk tetap semangat mendaptkan uang dari Aplikasi.

Spirit Doll yang Viral

Spirit Doll yang Viral

by Cak Taqim

Cara Membayar Traveloka Via BCA Klikpay

by Cak Taqim

Cara Membayar Traveloka Via BCA Klikpay

Leave a Comment