Biaya Ganti Ring Seher Honda Civic

Cetbang.com, Tips & Trik – Kapan Waktunya Ganti Ring Seher Honda Civic bisa menjadi sebuah pertanyaan yang muncul dalam benak pemilik Honda Civic. Hal ini wajar karena dari pabrik sudah di informasikan juga kapan harus mengganti Seher Honda Civic.

Ring Seher yang mulai menunjukan tanda kerusakan harus segera di ganti karena jika di biarkan maka akan membuat suara mesin mobil menjadi kasar dan juga tenaga yang dihasilkan tidak maksimal.

Saat digunakan melaju dijalanan lurus akan sangat terasa tenaga mesin kempos. Apalagi untuk kamu yang tinggal di area perbukitan maka akan semakin terasa tenaga mobil tak maksimal saat di gunakan.

Untuk mengganti Ring Seher ini tidaklah mudah karena harus melakukan pembongkaran total sehingga membutuhkan banyak biaya. Sehingga buat kamu yang mau ganti, maka harus menyiapkan uang ekstra untuk hal ini.

Bengkel yang digunakan juga haruslah bengkel mobil yang memang memiliki kemampuan mengganti ring seher. Hal ini menjadi sebuah kendala untuk kamu yang memang memiliki jarak jauh jika harus melakukan service ke bengkel resmi Honda.

Sehingga harus melakukan penggantian Ring Seher di bengkel mobil pinggir jalan. Hal ini tidaklah salah dilakukan selama bengkel tersebut memang memiliki kemampuan memperbaiki kerusakan pada mobil Honda Civic milikmu.

Biaya Ganti Ring Seher Honda Civic

Untuk biaya pergantian Ring Seher Honda Civic ini menyesuaikan dengan merek Ring Seher yang digunakan. Apakah menggunakan onderdil asli atau KW. Tetapi, umunya total biaya yang harus di keluarkan di sekitar harga Rp 3.000.000

Ini karena saat menganti Ring Piston akan ada beberapa komponen lainnya yang juga harus di lakukan penggantian. Sehingga total biaya yang harus di keluarkan untuk penggantian komponen serta jasa bengkel sekitar Rp 6.000.000

Untuk itu jangan lupa selalu melakukan service mobil secara berkala sesuai dengan ketentuan yang di berikan pabrikan Honda. Agar komponen mobil tidak cepat rusak sebelum waktunya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.