Biaya Ganti Seher Supra 125

Cetbang.com, Motor – Berapa biaya ganti seher supra 125? Pertanyaan seperti ini muncul dari pemilik motor honda supra yang mana mesin motor akan mulai mengalami penurunan performa setelah memasuki tahun ke-5.

Meskipun demikian, hal ini tidak bisa menjadi sebuah patokan pasti karena banyak juga motor supra yang baru masuk tahu ke-1 juga harus ganti seher.

Bisa dikatakan, semuanya tergantung dari seberapa sering motor Anda digunakan setiap harinya serta bagaimana cara perawatan motor setiap bulannya. Jika motor dirawat dengan baik maka performa mesin motor akan tetap prima dan nyaman untuk dikendarai setiap harinnya.

Honda Supra X 125 merupakan salah satu model motor pabrikan Honda yang sangat banyak penggemarnya. Saking banyaknya, Anda bisa dengan mudah bertemu dengan orang yang mengendarai Supra dijalanan kota maupun Desa.

Beberapa hal yang membuat seher supra harus segera di ganti :
1. Performa mesin menurun
2. Keluar asap hitam dari kenalpot dengan bau yang menyengat
3. Suara mesin mulai brebet tidaklagi langsam meskipun sudah dilakukan pembersihan pada karburator dan busi
4. Busi cepat kotor meskipun sudah dibersikan
5. Motor susah di nyalakan
6. Motor sering mogok

Nah, jika sepeda motor kamu sudah menunjukkan salah satu penyebab seperti yang sudah di jelaskan oleh cetbang.com maka sudah saatnya ganti seher.

Besaran biaya ganti seher supra 125 tidaklah sama. Hal ini tergantung dari komponen apa saja yang harus diganti selain seher dan juga tarif setiap benkel motor tidaklah sama.

Tetapi secara umum menghabiskan dana 300.000 sudah termasuk dengan biaya ganti seher dan juga ongkos jasanya. Anda juga bisa membaca artikel tentang Pengalaman Pertama Ganti Seher Honda Supra X 125

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.