TVS Ikut Main Motor Listrik

Cetbang.com – Tak mau ketinggalan, TVS pun ikut bermain di segmen motor listrik lewat iQube. Menariknya, skutik listrik ini dijual dengan harga terjangkau.

perkembangan teknologi membuat pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan kendaraan ramah lingkungan, salah satunya dengan menggunakan tenaga baterai atau motor listrik.

Memiliki jangkauan 75 kilometer (Km) untuk sekali pengisian daya, kecepatan tertinggi skuter ini mencapai 78 km per jam.

Menjadi motor listrik dengan daya 4,4 kW, iQube hadir dengan 2 mode pengendaraan yakni economy dan power. Untuk sistem pengereman, skuter ini mendapatkan pengereman regeneratif dan baterai yang tidak dapat dilepas.

Hanya tersedia warna putih, skuter ini sudah bisa dipesan secara online atau mendatangi langsung dealer resmi TVS.

Harga TVS iQube
Menjadi salah satu keunggulannya, TVS juga memiliki SmartXonnect yang mampu terhubung dengan instrument cluster TFT dan aplikasi TVS iQube sehingga berbagai fitur mampu diketahui pemilik kendaraan dengan mudah.

Hal tersebut meliputi status pengisian daya baterai jarak jauh, lokasi parkir terakhir, bantuan navigasi, geo-fencing, panggilan masuk serta pemberitahuan pesan.

Skuter listrik terbaru ini juga mendapat tampilan siang dan malam. TVS telah menawarkan beberapa keunggulan, seperti roda yang stylish. Skuter ini juga menggunakan ban depan berukuran 12 inci dan dilengkapi cakram depan.

Untuk pemesanan, calon konsumen harus memberikan uang tanda jadi Rs. 5000 atau setara Rp 953 ribu karena harga TVS iQube ialah 1,15 lakh atau Rp21,9 juta.

Share
Published by
Cak Taqim

Recent Posts

Citilink Indonesia pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

Bisnis - Terhitung tanggal 23 Juli 2020, penerbangan rute internasional dan domestik Citilink Indonesia pindah…

2 weeks ago

ATM BNI 20 Ribu Terdekat

Bisnis - ATM BNI 20 Ribu Terdekat bisa menjadi solusi buat kamu yang saat ini…

3 weeks ago

ATM BNI Pecahan 20 Ribu di Kawasan Depok

Bisnis - ATM BNI Pecahan 20 Ribu di Kawasan Depok merupakan sebuah pelayanan yang di…

4 weeks ago

This website uses cookies.