Spirit Doll yang Viral

Cetbang.com, Viral – Spirit Doll yang Viral saat ini di sosial media menimbulkan banyak pertanyaan bagi mereka yang tidak mengerti apa manfaat dan effect buruk dari mengadopsi Spirit Doll.

Spirit Doll merupakan Boneka yang diisi arwah anak kecil/bayi atau janin yang meningalnya tidak wajar. Seperti : Anak/Bayi yang diaborsi, Anak/ Bayi korban kecelakaan, Anak/ Bayi korban kekerasan dst.

Kemudian Arwah dari Anak atau Bayi tersebut dimasukan ke dalam Boneka oleh orang yang dianggap bisa melakukan hal tesebut. Seperti seorang dukun atau bisa juga dilakukan oleh anak Indigo.

Untuk jenis Boneka yang digunakan sebenarnya bebas, tidak harus Boneka yang mirip dengan Manusia akan tetapi yang Viral adalah Boneka jenis Barbie yang mirip dengan anak kecil.

Banyak pertanyaan yang timbul di masyarakat terkait viralnya Spirit Doll, berikut rangkumannya.

Apakah Spirit Doll bisa bergerak?

Ada Sebagian orang yang mengatakan tidak bisa bergerak. Hal ini dikarenakan Spirit Doll hanya digunakan sebagai rumah bagi arwah Bayi atau anak yang dimasukan.

Ada juga Sebagian yang mengatakan bisa bergerak atau berpindah dari tempat dimana Spirit Doll di tempatkan, meskipun prosentase nya kurang dari 30%.

Meski demikian, apapun yang Arwah lakukan maka akan memiliki effect ke Boneka. Semisal si Arwah bermain lumpur maka kaki Spirit Doll akan ikutan kotor atau mungkin si Arwah lagi makan maka mulut Spirit Doll ikutan kotor bekas makanan yang di makan si Arwah

Hal ini juga memiliki Effect yang sama jika Spirit Doll terjatuh dari tempat di mana kamu menaruhnya maka si Arwah akan ikutan merasakan sakit seperti orang yang terjatuh dari atas meja.

Tujuan banyak orang mengadopsi Spirit Doll itu apa?

Ada Sebagian orang yang memiliki niatan dengan mengadopsi Spirit Doll kemudian berbuat baik kepadanya maka Arwah gentayangan yang ada di dalamnya bisa segera ke bali ke sisi sang pencipta.

Hal ini dipercayai karena jika ada Manusia yang meninggalnya dalam keadaan tidak wajar, maka Arwahnya akan sulit untuk Kembali kehadirat sang ilahi.

Apakah dengan mengadopsi Spirit Doll bisa kaya raya?

tidak bisa! Karena Spirit Doll bukanlah tuyul atau babi ngepet yang bisa kita perintah untuk mengambil uang orang lain agar bisa kaya raya secara instan tanpa bekerja.

Apakah mengadopsi Spirit Doll itu Musrik?

Dalam hukum islam tegas dikatakan jika kamu menduakan Allah SWT maka kamu termasuk orang yang musrik dan dosa orang yang musrik tidak bisa diampuni kecuali dia melakukan pertobatan kepada Allah SWT.

Dari fenomena Viralnya adopsi Spirit Doll yang bisa cetbang.com sampaikan ialah jangan ikutan melakukan hal-hal yang tidak ada manfaatnya untuk kebaikan diri kita sendiri. Apalagi buat kamu yang beragama Islam.

Daftar Game yang Menghasilkan Uang dan Pulsa

Daftar Game yang Menghasilkan Uang dan Pulsa

by Naurah Athirah Mustaqim

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Smartphone

by Naurah Athirah Mustaqim

Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Aplikasi Smartphone

Leave a Comment