PT Lautan Luas Bangun 2 Ruang Kelas Dan Lab Untuk SMK Nurul Islam Manyar Gresik

Berita Gresik – PT Lautan Luas Bangun 2 Ruang Kelas Dan Lab. Untuk SMK Nurul Islam Manyar  PT. Lautan Luas Group menggelontorkan dana corporate social responsibility (CSR) untuk membantu pembangunan pendidikan di SMK Nurul Islam Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik.

Bantuan berupa bangunan 2 ruang kelas lengkap dengan Furniturenya dan perpustakaan/laboratorium di bangun di sekolah tersebut yang terletak di Jalan KH. Safei 21 Sukomulyo, Manyar Gresik.

Bantuan diserahkan secara simbolis dengan penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim beserta Head Of Government relations dan Asset Management PT Lautan Luas Tbk. Ridwan Adipoetra pada Rabu (19/2/2020).

“Melalui kegiatan CSR membangun Gedung sekolah untuk pengembangan Pendidikan. Kami berharap bisa meningkatkan efektifitas belajar, serta peningkatan ketrampilan siswa SMK agar lulusannya lebih siap masuk dunia kerja dan kewirausahaan” katanya.

Masih menurut Ridwan Adipoetro, bantuan ini untuk mempecepat program Panjang Yayasan Nurul Islam untuk memajukan SMK Nurul Islam. Dia berharap agar lulusan SMK Nurul Islam ini bisa bersaing dengan lulusan yang lain untuk memasuki dunia kerja di lingkungannya.

“PT Lautan Luas Group ini selalu mengutamakan masyarakat sekitar perusahaan dalam perekrutan tenaga kerja. Untuk perusahaan yang ada di Gresik, jumlah pekerja yang ada hampir seluruhnya masyarakat Gresik” tandasnya yang diangguki oleh staf perusahaan disampingnya.

Selain bantuan bangunan ruang kelas dan Labotarium, PT Lautan Luas juga membangun beberapa rumah gakin di beberapa desa Wilayah Kecamatan Wringinanom dan Manyar.

Leave a Comment