Pemain SSB Sindogres Bersilaturrahmi Dengan Wakil Bupati Gresik

Berita Gresik – 12 pemain dari club Sekolah Sepak Bola (SSB) Semen Indonesia Gresik ( Sindogres) u-10 akan berlaga dalam ajang nasional SEAFT (South East Asia Football Talent) di Semarang pada Maret 2020 mendatang.

Sebelum berangkat berlaga diajang tersebut, para pemain SSB Sindogres didampingi sang pelatih Zainuddin Arif, manajer tim Ivan Noviansya serta orang tua para pemain tersebut bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim di kediamannya di jalan Basuki Rahmad, Gresik.

Pemain SSB Sindogres Bersilaturrahmi Dengan Wakil Bupati Gresik

Dihadapan para pemain, Wabup Qosim tampak memberikan dukungan dan memotivasi hingga mendoakan agar menjadi yang terbaik.

Harapannya tentu agar anak-anak semakin bersemangat dalam ajang SEAFT tersebut.

Disamping itu, pemenang pada turnamen ini akan mewakili Indonesia untuk berlaga di Malaysia bersama tim u-10 di Benua Asia Tenggara

Pemain SSB Sindogres Bersilaturrahmi Dengan Wakil Bupati Gresik

Wabup Qosim memberikan selamat dan mengapresiasi kepada 12 pemain yang masih berusia 10 tahun tersebut. Pasalnya, jumlah anak-anak di Gresik yang dibangku SD atau MI mencapai 400 ribu lebih.

“Tapi yang terpilih hanya 12 anak saja. Tentu talenta anak-anak ini sangat luar biasa hingga mampu mewakili Gresik diajang SEAFT tingkat nasional,” ujar Wabup.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Gresik, dirinya berasama Bupati Gresik Sambari Halim Radianto akan memberikan dukungan penuh kepada tim Sindogres. “Pak Bupati (Sambari Halim Radianto) dan saya mewakili pemerintah Kabupaten Gresik senantiasa mendukung tim kebanggan Gresik agar tim ini lolos sebagai yang terbaik,” ujarnya.

Leave a Comment