Heart Series Tayang Kembali di SCTV

Film (cetbang.com) – FTV Pagi: Heart Series tayang kembali di SCTV pada pukul 08.00 Wib. Tayangan ini tentunya bisa menjadi obat rindu buat para penggemar Yuki Kato.

Heart Series adalah sebuah sinetron yang ditayangkan SCTV pada tahun 2007. Sinetron ini diproduksi oleh Starvision. Pemainnya antara lain Yuki Kato, Irshadi Bagas, Ranty Maria, dan Esa Sigit.

Awal kisah Farel membantu seorang gadis cilik berusia sembilan tahun yang bernama Luna dari ulah usil Bobby, Ivan, dan Didit. Mereka ingin merebut permen berbentuk cinta yang dimiliki Luna. Meskipun habis dipukuli oleh ketiga anak itu, Farel cukup terhibur melihat senyum manis Luna. Sayangnya, mereka tidak sempat berkenalan.

Di kelas, Farel mendapat teman baru bernama Rachel yang kebetulan duduk sebangku dengannya. Rachel adalah gadis tomboi, cuek, bahkan terkesan lebih laki-laki dibanding Farel. Tak terasa, keduanya menjadi akrab, dan Farel menaruh hati pada Rachel.

Pada suatu kesempatan, Farel mengungkapkan cintanya kepada Rachel. Ia lebih senang apabila mereka berteman saja, apalagi mereka masih terlalu kecil untuk pacaran. Meskipun kecewa, Farel akhirnya menghargai dan mau menerima jawaban tersebut. Farel tidak pernah tahu kalau Rachel sebenarnya ingin menjadi pacarnya. Namun, gadis cilik itu selalu teringat hubungan keduaorangtuanya yang tidak harmonis, termasuk trauma atas kematian kakaknya yang dibunuh, setelah sebelumnya diperkosa oleh beberapa pria.

Tak terasa, 12 tahun telah berlalu. Rachel dan Farel kini duduk di bangku kuliah. Farel mengambil jurusan sastra di universitas swasta, sementara Rachel kuliah di jurusan arsitek di sebuah universitas negeri.

Akhir Cerita Film Heart Series

Kepergian Luna membuat hubungan Farel dan Rachel kembali rekat. Bahkan, Rachel merasa ia hanya membutuhkan waktu sedikit agar Farel menyatakan cinta, tetapi kedatangan Luna kembali mengacaukan segalanya. Luna sadar kalau ia tak mungkin menghindari perasaannya. Gadis itu ingin ada seseorang di sampingnya saat menjelang ajal, dan orang itu adalah Farel.

Dalam kebimbangan, Farel diam-diam menemui Luna. Hingga suatu saat, keduanya bertengkar. Farel mengatakan kalau Luna selama ini hanya mempermainkan perasaannya, dan tidak mau lagi bertemu Luna. Saat itulah, bibir Luna mengeluarkan darah. Kini Farel tahu alasan kedua Luna menolak cintanya. Betapa cinta sangat menjaga perasaan orang yang disayangi agar tidak terluka.

Rachel yang melihat Farel memeluk Luna sontak marah. Tinggal sejengkal Farel berada di pelukannya, tiba-tiba Luna datang dan mengubah impiannya. Rachel pun berlari hingga terjatuh dalam jurang. Kini, Farel mendapati kedua cewek yang dicintainya dalam keadaan sekarat.

Sepeninggal Rachel, Farel selalu dirundung kesedihan. Apalagi Luna mendapat cangkok hati dari Rachel. Lebih mengejutkan lagi, Luna ternyata senang bermain bola basket dan semakin menunjukkan kemiripan dengan Rachel. Mulai dari potongan rambut, hingga bergaya tomboi dan cuek. Sebenarnya, alasan Luna melakukan hal itu karena ia tidak mau melihat Farel terus-menerus bersedih ditinggal Rachel. Luna ingin agar Farel tidak merasa benar-benar kehilangan Rachel.

Dan akhirnya Luna dan Farel menikah, dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Pada suatu ketika, Farel menaiki rumah pohon yang ia buat bersama Rachel. Baru ia sadari bahwa sesungguhnya Rachel menyukai Farel sejak masa kecilnya.

KETIKA SOEKARNO TAK PUNYA UANG

KETIKA SOEKARNO TAK PUNYA UANG

by Nurul Hidayah

Inilah Penyebab Sebenarnya Biskuit Oreo Supreme Viral dan Harganya Mahal

by Cak Taqim

Biskuit Oreo Supreme Viral

Leave a Comment