Selebriti

Hapus Tato di Dada, Nikita Mirzani Rogoh Kocek Hingga Rp 48 juta

Cetbang.com, Selebriti – Demi mengahpus tato di dadanya Nikita Mirzani harus merogoh kocek hingga 80 juta rupiah sebuah nominal yang terbilang kecil baginya.

Mantan istri Sajad Ukra itu menyampaikannya lewat channel YouTube Billy Syahputra terbaru. Videonya berjudul ‘Nikita Mirzani Wanita Murahan’.

“Aduh gw stres banget ya di rumah. Pas gue bikin tato rasa stres gue sakit, jadi gue ngerasain sakitnya di tato gitu. Nah, dari situ gue bikin nama gue yang kedua Nikita itu, kalo itu gue udah ilangin, gue laser,” kata Nikita Mirzani.

Dalam vlog, Nikita juga mengaku pernah menghapus tato di bagian dadanya. Untuk menghapus tato tersebut, ia sampai merogoh kocek Rp 48 juta.

“Dulu banget belum ada endorse-endorse ya, segini (dada) Rp 48 juta, ya ilang, sedikit ada sih (sisa),” sambungnya.

Meski sempat menghapus, Nikita masih memiliki tato lainnya. Ternyata dia ingin tatonya tak dilihat banyak orang.

“Karena gue nggak mau tato yang kelihatan kan, kalau di sini (punggung) kan nggak kelihatan kecuali pakai bikini,” pungkasnya.

Share
Published by
Naurah Athirah Mustaqim

Recent Posts

Citilink Indonesia pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

Bisnis - Terhitung tanggal 23 Juli 2020, penerbangan rute internasional dan domestik Citilink Indonesia pindah…

2 weeks ago

ATM BNI 20 Ribu Terdekat

Bisnis - ATM BNI 20 Ribu Terdekat bisa menjadi solusi buat kamu yang saat ini…

3 weeks ago

ATM BNI Pecahan 20 Ribu di Kawasan Depok

Bisnis - ATM BNI Pecahan 20 Ribu di Kawasan Depok merupakan sebuah pelayanan yang di…

4 weeks ago

This website uses cookies.