Cara Bayar Tiket Lion Air Via Mobile Banking BCA

Cetbang.com, Bisnis – Cara bayar tiket lion air via mobile banking BCA banyak di cari di mesin pencarian Google. Hal ini dikarenakan masih banyak pelanggan yang memesan tiket Lion Air belum mengerti cara membayar tiket via mobile banking bca

Cara Bayar Tiket Lion Air Via Mobile Banking BCA

  1. Pilih menu Transfer ke BCA Virtual Account
  2. Masukkan kode perusahaan Lion Air: 89888 diikuti dengan kode pembayaran tiket
  3. Kode booking akan ditampilkan. Jika sesuai, ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Anda tinggal mengikuti instruksi seperti di atas di akun mobile banking BCA yang Anda miliki. Oh ya pastikan sebelum melakukan pembayaran tiket. Data penumpang serta rute penerbangan, tanggal dan jam penerbangan semuanya sudah sesuai dengan yang Anda pesan.

Jika semua sudah benar. Anda tinggal melakukan pembayaran tiket. Setelah di lakukan pembayaran Anda bisa langsung cek E-tiket di email yang di daftarkan saat memesan tiket.

Jika E-tiket belum di terima atau Anda mengalami kendala saat pembayaran tiket atau data yang tidak sesuai jangan ragu untuk segera menghubungi kami melalui call center kami di bawah ini.

Singapura: (+65) 633 96904
Malaysia: (+60) 03 7841 5333
Indonesia: (+6221) 6379 8000
Australia: (+6280) 4177 8899

Selain itu, Anda dapat mengirimkan email ke customercare@lionairgroup.com. Anda juga dapat menyampaikan masukan atau pertanyaan melalui formulir daring kami.

Content Marketing Strategy

Content Marketing Strategy

by Naurah Athirah Mustaqim

Daftar 4 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022

by Cak Taqim

Daftar 4 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022

Leave a Comment